Announcements

Sehubungan dengan adanya permasalahan pada sisi server akibat serangan ransonware maka JTIULM melakukan migrasi sistem dengan menggunakan versi terbaru yaitu OJS 3.1.
Diharapkan bagi para pemilik akun di JTIULM untuk melakukan registrasi ulang akun. 

Terima Kasih

 

 

 

Ttd,

 

Editor in Chief

  • Info Jurnal JTIULM Volume 5 No 1 telah terbit

    2020-05-01

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Puji Syukur kepada Allah SWT kami panjatkan bahwa jurnal JTIULM Volume 5 No. 1 bulan April 2020 telah diterbitkan. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk mitra bestari, redaktur, penulis serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas bantuan dan kerja samanya sehingga Jurnal JTIULM dapat diterbitkan. Semoga tulisan terbitan ini, bermanfaat menambah pengetahuan dan wawasan untuk semua pihak dalam bidang pengembangan ilmu teknologi. Kritik dan saran yang membangun untuk Jurnal JTIULM dalam meningkatkan kualitas baik dari segi isi dan tampilan untuk edisi selanjutnya juga sangat kami nantikan.

    Read more about Info Jurnal JTIULM Volume 5 No 1 telah terbit
  • CALL FOR PAPER

    2020-03-17

    CALL FOR PAPER JTIULM  (Volume 5, No 1) April 2020

    Jurnal Teknologi Informasi Universitas Lambung Mangkurat (JTIULM) adalah suatu jurnal elektronik yang dikelola oleh Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Lambung Mangkurat (ULM) yang terbit secara berkala dua kali setahun pada bulan April dan Oktober dengan No ISSN 2527-5399 (online) ISSN 2528-2514 (cetak). JTIULM mengundang kepada para akademisi, praktisi, dan pihak lain yang berminat menyebarluaskan hasil penelitian berupa riset empirikal atau telaah konseptual terkait dengan perkembangan di bidang Teknologi Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer dan Teknik Elektro.

    Batas Pemasukan Artikel : 15 April 2020

    Proses Submit Artikel dilakukan dengan register dan login di sini

    Naskah wajib menggunakan Template artikel silakan download di sini

    Panduan penulisan artikel tersedia pada link berikut ini



    Hormat Kami

     

    Editor in Chief

    Read more about CALL FOR PAPER