Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Submissions
Editorial Team
Archives
Contact
About
About the Journal
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2020)
Vol. 5 No. 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.20527/jtiulm.v5i2
Published:
2020-10-31
Full Issue
1. DAFTAR ISI
2. COVER
Articles
PENGEMBANGAN TEKNOLOGI GAME INDONESIA UNTUK PERMAINAN FIRST PERSON SHOOTER (FPS) 3D MULTIPLAYER “CODE TO SHOOT” MENGGUNAKAN UNITY NETWORK (UNET) BERBASIS MOBILE
Ibnu Ramadhan, Agung Purwanto, Nurahman
39-48
PDF
PURWARUPA PENYIRAMAN OTOMATIS DENGAN ARSITEKTUR MQTT DAN LOGIKA FUZZY SUGENO UNTUK MENINGKATKAN KEEFEKTIFAN MANAJEMEN PENYIRAMAN TANAMAN (STUDI KASUS : ITERA)
Muhamad Arwin Wijaya, Raidah Hanifah, Martin Clinton Tosima Manullang
49-56
PDF
PENGEMBANGAN TEKNOLOGI MOBILE UNTUK SISTEM KASIR RUMAH MAKAN DI KOTA SAMPIT MENGGUNAKAN FIREBASE REALTIME DATABASE
Kurniawati, Lukman Bachtiar
57 - 66
PDF
RANCANG BANGUN APLIKASI MUSEUM LAMBUNG MANGKURAT BERBASIS FLASH
Syarif Yusirwan Syamsuddin, Candra Kusuma Negara, Abd Basid
67 - 78
PDF
PERANCANGAN MODEL SIMULASI SISTEM PENDETEKSI KEBOCORAN GAS DAN KEBAKARAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT)
Rahmad Hidayat, Yudi Herdiana
79 - 86
PDF
Menu
Home
Peer Review
Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Copyright Notice
Fast Track
Open Access Policy
Visitor Statistic
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Sertifikat Sinta 4 JTIULM
Download Template